Rabu, 16 November 2011

CURCOL KU #2

Aku ndak tau ya aku sebenere lagi jengkel apa sedih. Tapi orang e yang mbuat aku sedih sama ky episode CURCOL #1. Hari ini dia ndelcon aku lagi. Entah ini udah yang kebrapa kalinya. Aku tau hari ini mungkin aku udah salah sama dia, mungkin juga itu yang mbuat dia marah. Tapi aku ndak ngerti ya, berapa kali dia mbuat aku marah. Sampe mungkin aku udah lupa piye cara marah. Aku juga ndak nyalahin kalo hari ini dia marah sama aku, tapi kalo aja dia lagi baca blog ini, aku tu ya cuma pengen bilang kapan ada waktu buat aku ?? Pengorbananku sama dia kurang apa coba ?? Sampe ada temenku yang jadi musuhin aku, aku rela. Ga usah dicritain soalnya panjang banget critanya. Sebenere ndak mungkin sih dia mbuka blog ini, soalnya blog ini juga cuma 2 temenku yang tau alamat blognya. Masalahnya aku mbuat blog lagi tu gara-gara ya pengen ada tempat curhat yang dia gatau. Aku bisa ngomong apa aja tentang dia semauku. Kalo dia tau, aku sedikit aja nyrempet namanya, dia pasti udah marah-marah. Trus kita jadi musuhan lagi kaya dulu. Skalian aku curcol tentang dia dulu ya :D
Mungkin ndak ada yang tau ya dia dulu kaya gimana. Dulu aku sahabatan sama dia sejak kelas 7. Dia baik banget. Ga pernah marah-marah. Dulu aku sama dia kalo pagi, ngucapin good morning satu sama lain. Dia juga suka curhat sama aku. Sms an tuh kalo libur dari pagi sampe malem nonstop kecuali kalo mau mandi, makan, sama tidur. Sms lucu-lucu dulu dari dia ga keitung sampe draft ku penuh sama sms-sms lucu gitu. Ya tapi itu DULU. Mungkin sekarang aja kalo dia tau dia dulu kaya gini, bakalan shock dia. Sumpah beda 180 derajat banget sama yang sekarang !! Sekarang dia suka marah-marah, sensi, musuhan sama ini itu. Ya tapi gimana lagi. Dia udah milih jalannya sendiri. I can't do anything. Thanks ya buat yang udah nyempetin baca curcol ku episode ke 2 :D nanti kalo sempet episode ketiganya tentang guru matematikaku :D

0 komentar:

Posting Komentar

Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver