Rabu, 16 November 2011

NEW TEMPLATE !!

Yeeeee dapet template baru. Template ini tuh perjuangan banget lho. Dari pertama nyoba pake gambarnya Maparaan, malah postingannya ga keluar, pake template Black Butler, pikiranku kan bagus ya, aku sampe cari cari cara buat masang template ini. Soalnya isinya pake Text Document n harus dibuka pake Notepad. Udah susah susah gitu, malah tulisannya keluarnya keciiilll banget. Aku aja sampe ga bisa baca  -___- sampe kadang aku mikir, kenapa blog ku bisa sial banget ?? Omong omong blog sial, blog ku yg dulu lebih sial lagi. Tiap kali posting, keluarnya 2 kali. Karena faktor faktor kesialan itu, akhirnya aku hapus blog ku yang lama n pake blog ini sebagai gantinya. Ini aku bisa ganti template ndak ada yang tepuk tangan ?? =)))

1 komentar:

Intan Kirana mengatakan...

plok-plok-plok-plok :D

Posting Komentar

Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver